Friday, April 24, 2020

Satwa Liar Paling Menakutkan Bagi Kalangan Manusia Normal

Satwa Liar Paling Menakutkan Bagi Kalangan Manusia Normal - Apakah melihat laba-laba menyebabkan Anda lari dari ruangan? Apakah Anda merasa panik saat memikirkan pertemuan binatang? Jika demikian, Anda mungkin salah satu dari banyak orang Amerika - 6 persen, menurut pakar kecemasan Dr. Martin Antony - yang memiliki fobia hewan. Apakah ketakutan ini berasal dari legenda urban atau pertemuan di kehidupan nyata, adalah normal untuk takut pada binatang liar yang dapat menyebabkan Anda terluka secara fisik. Tetapi apakah beberapa hewan mendapatkan rap yang buruk, berkat dongeng yang tinggi atau mitos yang keluar-keluar yang tidak akan hilang? Teruslah membaca untuk mengetahui hewan mana yang paling mungkin memberi kita heebie-jeebies, yang mana di antara mereka yang benar-benar layak untuk ketakutan dan rasa hormat kita, dan apa yang harus Anda lakukan jika Anda menghadapi mimpi terburuk hewan terburuk Anda

Buaya


Dengan tubuh bersisik, tatapan mengancam dan daging yang kuat, buaya Amerika adalah salah satu hewan paling ditakuti di planet ini. Menurut Kebun Binatang Nasional Smithsonian, reptil ini tumbuh rata-rata hingga 11 kaki (3,3 meter) dan beratnya mencapai £ 450 (204 kg), dengan beberapa pejantan mencapai 1.000 pon (453 kg) yang mengejutkan. Ekor buaya dapat membungkus pukulan keras dan mampu mematahkan tulang hanya dengan satu ayunan, tetapi kekuatan sebenarnya hewan itu terletak pada rahangnya. Sebagian besar buaya memiliki 74 hingga 80 gigi di mulutnya, tetapi sebenarnya penjepit buaya yang kuat memberikan mangsanya yang paling merusak. Para ahli menyarankan harapan terbaik untuk mendapatkan buaya untuk melonggarkan cengkeramannya adalah dengan meninju mata, hidung atau telinga.

Gator biasanya berasal dari garis pantai Tenggara, dengan populasi terbesar yang tinggal di Florida, tetapi itu semua berubah berkat pemilik hewan peliharaan yang tidak bertanggung jawab yang membeli hewan sebagai bayi dan kemudian melepaskan mereka begitu mereka menjadi terlalu besar untuk dirawat. Penampakan Gator sedang meningkat di daerah perkotaan seperti New York City, dan sangat mungkin seseorang bisa berakhir di halaman belakang Anda sendiri juga. Anda tidak boleh menerima buaya sebagai hewan peliharaan, dan karena makanan berkulit pelindung ini akan memakan apa saja, tidak pernah memberi makan, atau mungkin kehilangan rasa takut pada orang lain dan kembali sebentar.

Anjing hutan


Anjing hutan telah lama dianggap sebagai musuh publik no. 1 untuk ternak dan hewan peliharaan kecil. Sepupu dari serigala abu-abu, makhluk berukuran sedang, seperti serigala ini adalah hewan yang gesit, mampu berlari dengan kecepatan hingga 43 mil (69 kilometer) per jam dan melompat hingga 13 kaki (4 meter). Menurut Humane Society of United States (HSUS), coyote telah hidup di dekat orang selama beberapa dekade karena komunitas baru melanggar kebiasaan mereka. Meskipun tempat tinggalnya dekat, mereka kebanyakan adalah hewan pribadi yang lebih suka tetap tidak terdeteksi - kecuali ada makanan di dekatnya.

Meskipun coyote secara historis telah mencuri ternak di bawah jubah kegelapan, keturunan perkotaan mereka tampaknya lebih berani ketika mereka berasimilasi dengan kehidupan dengan manusia. Lebih dari 300 coyote telah dikumpulkan untuk tujuan pelacakan di Chicago, dan laporan sesekali tentang serangan coyote, seperti yang terjadi pada maltipoo penyanyi Jessica Simpson pada tahun 2009, mengingatkan kita bahwa hewan-hewan ini tidak boleh dianggap enteng. HSUS mengatakan cara terbaik untuk menjaga coyote keluar dari ruang Anda adalah dengan menghilangkan segala kemungkinan sumber makanan dan air. Jika Anda tinggal di daerah dengan populasi anjing hutan yang dikenal, pertahankan tali kekang kecil Anda setiap saat. Jangan pernah memberi makan coyote, dan jika Anda melihatnya, HSUS merekomendasikan untuk membuat keributan membuat scoyote pergi

Beruang Hitam


Beruang hitam Amerika adalah yang terkecil dari beruang yang tinggal di Amerika Utara, tetapi cakar besarnya masih bisa mengepak. Binatang ini dapat memiliki berat mulai dari £ 125 (68 kilogram) langsing hingga £ 600 (272 kilogram). Penampilannya mungkin memberi kesan bahwa itu adalah makhluk lambat dan lamban yang berakar di tong sampah sepanjang hari, tetapi beruang ini dapat mencapai kecepatan hingga 35 mil (56 kilometer) per jam dan sangat berbahaya jika terkejut atau terpancing.

Menurut HSUS, lebih banyak perkembangan di pinggiran kota mengganggu habitat beruang, membuatnya lebih mungkin bahwa Anda bisa melihat beruang hitam berkeliaran di lingkungan Anda. Mereka benar-benar lebih tertarik pada makanan daripada orang. Untuk mengurangi kemungkinan beruang berkeliaran ke halaman Anda, simpan semua sampah dan makanan yang disimpan dalam wadah yang aman. Jika Anda berhadapan langsung dengan beruang saat berkemah atau hiking, jangan mendekatinya. American Bear Association merekomendasikan untuk tetap tenang dan perlahan mundur dari daerah tersebut. Jangan pernah mencoba berlari atau berteriak, karena mengejutkan beruang dapat menyebabkan naluri pertarungannya masuk.

No comments:

Post a Comment

Satwa Liar Paling Menakutkan Bagi Kalangan Manusia Normal

Satwa Liar Paling Menakutkan Bagi Kalangan Manusia Normal - Apakah melihat laba-laba menyebabkan Anda lari dari ruangan? Apakah Anda mera...